Senin, 15 November 2010

Haloo.. Salam Tekpend!

Assalamu'alaikum..
Perkenalkan ini adalah blog ke-3 saya, ternyata susah mengurus sebuah blog. Susah karena malas tak tertahankan.. ujungnya saya malah nyampah di dunia maya..

InsyaAllah, di blog ini rekan-rekan akan mendapati beberapa catatan atau hasil pemikiran saya selama kuliah di Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan. Beberapa postingan di blog saya yang terdahulu mungkin akan saya postingkan disini. Karena saya lebih nyaman memakai blogspot, maka pengarsipan catatan serta pengalaman kuliah saya semoga dapat didokumentasikan dan dapat diakses dengan mudah..

Ya, khususnya untuk teknologi informasi, tentu kita sangat terbantu sekali dengan adanya media blog ini. Saya harap kita dapat saling membagi ilmu, untuk hidup kita yang lebih bermakna, maka jangan segan memberi kritik dan saran. Jika ingin berdiskusi masalah pendidikan ataupun lainnya, anda bisa langsung menulisnya disini atau kontak saya di:
ym: munirahlegiyanti
twitter: munirlegi
formspring: munirlegi


Teimakasih, salam hangat. ;D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar